Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Tanda Orang yang Menyukaimu Diam-diam

9 Tanda Orang yang Menyukaimu Diam-diam
9 Tanda Orang yang Menyukaimu Diam-diam
infogambar.com - Tanda Orang yang Menyukaimu Diam-diam. Jika seseorang jatuh cinta dan ingin membuktikan pada orang yang disukai, biasanya akan mengatakan kalimat aku cinta kamu, I love you, dan lain sebagainya. Tapi ada juga orang yang kesulitan mengatakan hal tersebut entah karena alasan apa. Meski demikian, tak menampik fakta bahwa orang ini suka pada kita atau seseorang. Hal ini bisa jelas terlihat dari tanda-tanda yang dia perlihatkan secara sengaja atau tidak. Inilah dia tanda jika seseorang cinta pada kita atau siapapun meski tidak mengatakannya secara langsung atau diam-diam. (baca : Apa itu Doppelganger?)


Tanda-Tanda Orang yang Menyukaimu Diam-diam

Berikut tanda tandanya :

1. Senang Berada Dekat Dengan Kita

Selangkah lebih maju dari berusaha dekat dengan kita, orang yang kita atau ketika kita suka dengan seseorang, berada dekat dengan orang yang kita pastinya akan membuat perasaan kita jadi bahagia dan tenang. Para peneliti pun membuktikan bahwa mood yang sedang jelek, obat untuk mengembalikan mood kita adalah dengan bersama dengan orang yang kita suka.

Makanya yang namanya we time atau our time itu sangat penting bagi pasangan yang menjalin cinta. Selain untuk menceritakan masalah yang dihadapi, bisa juga untuk pembangkit mood yang rusak Mungkin dari mulut, tidak terucap kata cinta. Tapi usaha untuk bisa bersama dan rasa bahagia ketika bersama dengan orang yang dicinta, itu bisa mengalahkan kekuatan dari kalimat Aku cinta padamu. 

2. Selalu Tersenyum jika berada dekat kita

Sangat tidak mengenakan apabila melihat orang yang terus-terusan berwajah muram. Sesekali cobalah tersenyum. Itulah yang diajarkan oleh orang tua serta guru pada anaknya. Dengan senyum, kita setidaknya sudah berusaha untuk bersikap ramah pada seseorang. Begitu juga ketika berada di dekat orang yang kita suka, jangan lupa untuk tersenyum.

Orang yang ada rasa suka pada seseorang pasti secara otomatis akan menjadi sosok yang murah senyum. Lucu dan ajaibnya, bahkan meski orang yang disuka tidak ada di depan kita, kita masih tetap bisa tersenyum. Ketika terlintas wajahnya di pikiran kita otomatis tersenyum atau mendapatkan Whatsapp/telepon darinya juga bisa membuat kita tersenyum sendiri.

3. Berusaha Untuk Selalu Dekat dengan kita

Tidak ada cerita dimana ada orang yang tidak memiliki rasa apa-apa namun ingin dekat dengan seseorang. Pastinya orang akan mendekati lawan jenis karena memiliki perasaan tertarik. Ini mendandakan bahwa dia ada melakukan usaha untuk bisa selalu dekat dengan orang yang ia suka dan mencari tahu informasi lebih dalam mengenai orang tersebut.

Baik itu wanita atau pria, bebas saja siapa yang ingin mendekati siapa. Tidak ada ceritanya bahwa pria yang melulu harus lebih dahulu memulai. Kalau kalian memang ada suka terhadap seseorang, lakukan langkah pertama untuk mendekati orang yang kalian suka tersebut. Bisa itu di mall, restoran, tempat ibadah, atau bahkan di jalan juga bisa.

4. Eye Contact

Menurut orang banyak, kita bisa melihat intensi atau niat seseorang dari pandangan matanya. Apakah dia ingin marah, sedih, atau bahagia, semua bisa dilihat dari tatapan matanya. Mungkin ini ada benarnya. Dengan cara menatap tatapan mata, kita jadi bisa menebak bagaimana perasaan orang pada kita.

Kalau orang yang sedang jatuh cinta, tatapan matanya pasti akan berbeda. Tatapan matanya dalam, pupil membesar, dan lembut. Tatapan mata seperti ini yang menunjukkan bahwa orang tersebut ada rasa cinta pada kita. Bisa juga dilihat dari bagaimana cara ia curi-curi pandang melihat ke arah kita lalu pura-pura melihat ke arah lain.

5. Meniru Tindakan

Kita mungkin akan risih apabila ada seseorang yang mengcopy atau menirukan apa yang kita lakukan. Sebelum langsung berpikiran jelek, ada baiknya kita mencoba menganalisa apa yang sebenarnya terjadi. Karena kalau orang ingin mengejek kita dengan meniru apa yang kita lakukan, feelingnya akan berbeda dengan orang yang meniru kita karena alasan suka.

Orang yang benar-benar suka namun tidak bisa mengatakan langsung, biasanya akan menunjukan sinyal suka dengan menirukan kebiasaan yang kita lakukan. Misalnya dengan mengacungkan jempol apabila memberikan pujian. Atau bisa juga dengan menyukai genre musik yang sebenarnya kita tahu bahwa mereka bukanlah penggemar genre tersebut.

6. Sering Menghubungimu

Secuek-cueknya seseorang, tidak mungkin dia tidak pernah menghubungi seseorang. Apalagi bila itu adalah gebetannya. Pasti ada momen chatting meski tidak terlalu sering. Tapi meski chatting tidak terlalu sering, keintiman atau tanda keseriusan orang yang tertarik dengan seseorang pasti akan terlihat dari isi chatnya.

Mungkin kalian sadar bahwa orang ini menyukai kita, namun kenapa ia tidak menyatakan perasaannya langsung. Tidak perlu kecewa atau berkecil hati, memang ada orang yang kesulitan untuk menyatakan perasaannya, tapi tindakan yang dilakukan tidak pernah berbohong. Perasaan sayang dan cintanya bisa terlihat dari seberapa sering chat dan topik yang dibicarakan.

7. Salah Tingkah jika berada dekat kamu

Pernahkah kalian berbicara atau berhadapan dengan lawan jenis lalu tingkahnya berubah jadi aneh. Biasa ini disebut dengan salah tingkah atau salting. Perilaku salah tingkah ini terjadi bukan tanpa sebab. Biasanya terjadi karena orang tersebut ada menyembunyikan sesuatu. Mungkin saja dia menyembunyikan perasaan sukanya terhadapmu.

Orang yang tenang sekalipun akan sulit menjaga ketenangannya apabila berhadapan dengan orang yang disuka. Pasti ada saja tingkahnya yang berubah. Terkesan lucu apabila dilihat oleh orang yang tidak paham. Tapi bagi yang peka, ini bisa menjadi pertanda bahwa dia ada ketertarikan pada seseorang. Mungkin dengan tubuhnya yang mendadak gelisah, menggigit bibir, atau juga

8. Selalu Mendengarkan apa yang kamu ucapkan

Penting apabila kita berbicara ada orang yang mendengarkan. Buat apa berbicara kalau ternyata orang tidak mendengarkan dan merespon balik. Buang-buang waktu dan tenaga. Orang yang pemalu atau introvert biasanya jarang berbicara tapi merupakan pendengar yang baik. Mungkin pasangan kalian adalah orang introvert, jadi mereka tidak begitu suka berbicara tapi lebih ke pendengar yang baik.

9.Memberikan Hadiah

Hadiah menjadi salah satu perlambang bahwa seseorang itu ada menaruh rasa pada kita atau orang lain. Lagipula akan terasa aneh apabila ada orang yang tak dikenal lalu tiba-tiba memberikan hadiah. Meski begitu, ada baiknya dilogikan lagi kenapa sampai seseorang memberikan kita hadiah. Apalagi kalau itu bukan di hari ulang tahun.

Orang yang diam-diam menyukai kita mungkin agak malu untuk mengatakan langsung bahwa dirinya suka. Untuk mengekspresikan rasa sukanya, biasanya mereka akan memberikan hadiah. Hadiah ini bukan hanya diberikan pada saat hari ulang tahun. Tapi di momen tertentu seringkali mereka akan memberikan hadiah kejutan. Tentunya agar kita selalu mengingat mereka.
itulah 9 tanda tanda orang yang menyukai/mencintaimu diam diam. nah sekarang periksa teman dekat kamu, mungkin ada tanda tanda yang sama seperti yang dituliskan diatas,