Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meskipun dengan Dua Kaki Palsu, Pria ini Tetap Khusyuk Laksanakan Shalat di Masjid

 Seperti yang diketahui, shalat lima waktu merupakan hal wajib yang harus dilaksanakan bagi mereka yang muslim. Mau bagaimana keadaan kita harus bisa menunaikan kewajiban tersebut.

Seperti yang viral belakangan ini, viral seorang pria yang tetap melakukan ibadah shalat dengan berdiri meski menggunakan kaki palsu.

Video viral tersebut diunggah kembali oleh akun makassar_iinfo pada Senin (31/8).

Dalam video yang berdurasi 25 detik itu, tampak pria tersebut menunaikan ibadah sholat dengan khusyuk. Kondisi fisiknya bukan menjadi alasan utama untuk tidak menunaikan ibadah sholat.

Pria tersebut diduga melaksanakan shalat di salah satu mesjid di Turki. Sontak video tersebut ramai di sosial media, banyak netizen yang beranggapan video tersebut untuk  jadi motivasi agar lebih taat dalam menunaikan ibadah shalat.

Banyak juga netizen yang meninggalkan komentar pada unggahan tersebut, mereka terkagum dengan pria itu meski dalam keadaan kekurangan.

"Jadi malu ama diri sendiri masih di kasih kesehatan & anggota tubuh yang lengkap tapi masih sering lalai akan sholat 5 waktu," komentar akun mahardikarivai.

"Masyah.Allah semoga panjang umur dan sehat selalu," kata akun ikkydatanglagi.

"Malu sendiri. Merasa tertampa," tutur akun coretansenja___.